Senin, 01 April 2013

Boker Di Saat Ngak Tepat

 
 Saat gue duduk santai di bus,gue hanya diem aja sambil nyanyi-nyanyi bareng yang lain.Gue coba curi pandang ke Lia.Gue cuma mau memastikan apakah dia masih trauma dengan pernyataan Santosa itu atau ngak.Kayaknya sih dia masih trauma.Bagaimana gue bisa tahu?
  • Kulitnya menghitam(dari sononya dah gitu.)
  • Mukanya ada jerawat(dari sononya dah gitu.)
  • Jijik ngeliat gue.
  • Pas gue liatin dia,mulutnya komat-kamit kaya baca ayat kursi atau mantra pengusir setan.
Bener nih,si Lia masih trauma.
Gue mulai ikut nyanyi aja dengan suara seriosa gue yang suaranya serius jelek banget.Ngak peduli yang lain denger apa kagak,yang penting gue hepi.Tapi,gue kasihan juga sama yang denger gue nyanyi.Gimana kalau gara-gara nyanyi mereka jadi tuli permanen?Atau kerasukan setan?Atau kehilangan daya pikir?Atau IQ berkurang drastis?
Lain kali gue harus hati-hati kalau mau nyanyi.
Karena gue sadar akan keselamatan penumpang yang lain,yaudah gue tidur aja.

Gue terbangun dari tidur gue dan gue langsung melihat sekitar.Pemandangan diluar udah seperti perdesaan.Mau dibawa kemana kita?Apa kita akan pergi ke Akademi Pelatihan Tarzan atau Akademi Hidup Di Alam Liar Sebagai Tarzan?
Gue langsung cek agenda gue,ternyata kita bakal pergi ke Goa Jatijajar.Kalau denger Goa pasti kayaknya gue disuruh uji nyali atau disuruh jadi setannya nih.Tapi,kalau tour past6i bakal jadi tour gelap-gelapan.Namanya aja Goa,mana ada Goa yang terang?
'Kampret!'Teriak Rendyta.
Kenapa tuh manusia tua teriak lagi?
'Gue mau boker!Pir,stop pir!'Pinta Rendyta.
Bus tetap melaju.Gue ngak ngerti sama supir ini,dia ini tuli atau sengaja ngebiarin Rendyta boker disini dan hasil bokernya bakal dijadiin pupuk?
'Ah!Gue ngak tahan.'Teriak Rendyta sambil ambil plastik bekas snack ukuran besar dan menyuruh Iman.
'Man,bawain air buat cebok!'Suruh Rendyta.
'Nih.'Kata Iman sambil   ngasih aqua botol ke Rendyta.
'Jangan ini!Ada Mizone ngak?'Kata Rendyta.
Kampret nih aki-aki.Boker di bus aja harus cebok pake Mizone,gue curiga kayaknya dieumahnya dia sering cebok pake air aki tuh.Ada-ada aja nih orang tua.
Rendyta sudah siap buat boker.Yang lain dah tutup hidung masing-masing.
3
2
1
Dan.....
Ckiiiiiiiiiittttttttttttttttt.
Bus berhenti dan Rendyta pun langsung lari ke toilet buat boker.Syukurlah bus berhenti juga kalau kagak semua penumpang bakal kena TBC lagi gara-gara tokai Rendyta.
Syukurlah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar